Misteri Mbak Cantik

Mana ya yang lebih gak lazim, aku yang menulis cerita tentang mbak cantik, atau orang yang kurang kerjaan mencari mbak cantik di halaman ini?

Ngeblog di wordpress memudahkan untuk melihat siapa saja yang sudah mengunjungi blog. Jadi, kalau membuka lembar dashboard, aku bisa melihat semacam statistik yang menghitung berapa kali kunjungan, siapa saja yang berkunjung, sampai kata kunci apa saja yang sering dipakai orang hingga bisa nyantol ke blogku. Statistik ini juga merekam alamat situs tempat referensi pengunjung hingga bisa nge-klik blog obrolan ngalor ngidul ini.

Tapi sayangnya, statistik itu tidak cukup rinci untuk menelisik pengunjung berdasarkan kata kunci yang dipakainya. Penjelasan bruk dalam satu bundelan. Meski begitu, statistik itu cukup membantuku untuk bisa membalas kunjungan.

Ternyata, dalam seminggu terakhir, kata kunci yang paling sering nangkring di statistik itu adalah “mbak cantik”. Zzz entah mbak siapa yang dimaksud … Pikiranku pun jadi melayang mungkin benar orang ini mencari mbak-mbak cantik beneran. Wah, ya selamat menyesal sudah terdampar ke blog ini hehe..

Misteri Mbak Cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s