Fajar

Siapakah dia yang sudah meletakkan setangkai fajar dalam senyumku ketika aku tengah tertidur?

Aku menemukan setangkai fajar merah muda dengan kelopak merekah utuh tergeletak di pintu mimpiku. Kuletakkan setangkai fajar itu dalam bejana berair supaya tak layu sepenuh hari.

Siapakah dia, yang sudah meletakkan setangkai fajar dalam senyumku ketika aku tengah tertidur? Coba, perdengarkan suaramu. Mungkin dengan begitu aku bisa mengenalimu. Supaya aku bisa mengirimkan sepotong senja sebagai balasannya … 

Fajar

9 thoughts on “Fajar

  1. IndaH, kuharap kau juga menemukan fajar merah muda itu!fajar merah muda yang akan memulai kehidupan dan disambut dengan senjamu..doaku slalu

Leave a Reply

